olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Lankeleisi Sepeda Elektrik Lipat Smart Moped 36V 8.7AH - G100

Deskripsi Lankeleisi Sepeda Elektrik Lipat Smart Moped 36V 8.7AH - G100
Sepeda lipat dari Lankeleisi ini punya teknologi yang unik ketimbang yang ada di pasaran Sepeda ini membuat Anda tetap mendapatkan manfaat kebugaran dari olahraga bersepeda. Mengusung konsep hybrid, teknologi elektrik membuat Anda tak cepat lelah dan lebih enteng ketika menggowes Lankeleisi G100 sementara sepeda tetap berjalan kencang hingga 30 km per jam. Nah uniknya lagi, sepeda ini bisa dilipat juga. Jadi sangat memudahkan Anda bila ingin membawanya dengan mobil.

Features

High Power Lithium Battery Power
Lankeleisi G100 dilengkapi dengan satu pack baterai lithium berkapasitas 8.7aH. Baterai mampu menyuplai tenaga tambahan dengan sekali charger saja.
Hard Tail Frame
Sepeda listrik ini punya frame berkualitas yang terbuat dari bahan aluminium alloy. Bahan ini terkenal ringan, kokoh, dan tak mudah karat. Material ini juga membuat bodi sepeda begitu ringan namun tetap kokoh dan memberikan stabilitas tinggi ketika Anda mengendarainya.
Double Braking System
Sepeda ini sudah dilengkapi dua buah rem cakram di bagian depan dan belakang roda yang tentunya jauh lebih aman ketimbang menggunakan satu buah rem.
Front Lightning System
Sepeda ini makin canggih dengan kehadiran lampu depan layaknya sepeda motor. Bersepeda di malam hari tentu tak perlu khawatir Lagi takut akan gelap.
High Quality Wheel
Sepeda moped listrik ini punya diameter ban yang lebih besar dibanding sepeda listrik merk lainya seperti Xiaomi Qi Cycle. Dengan ukuran yang lebih besar akan membuat sepeda lebih stabil ketika berjalan di area bergelombang. Tampilannya pun terlihat lebih sporty. Nah sepeda ini makin keren dengan ada spakbor depan belakang.
Package Contents
  • 1 x Lankeleisi Sepeda Elektrik
  • 1 x Charger
  • 1 x Pompa Angin
  • 1 x Gembok
  • 1 x Bel
  • 1 x Spokelight
  • 1 x Set Kunci
  • 1 x User Manual
Video YouTube hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Kontak Kami
Untuk Informasi Harga dan Jaminan Anda bisa hubungi kami langsung di Kontak Kami.
Beli Rp.3.000.000
Gratis Pengiriman Kami Gransi 2 Tahun Lengkap Aksesoris Layana Servis 1tahun Bebas Pilih Warna Di jamin 100% Original Bisa Tukar Tambah Dan masih banyak lagi.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar