olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Polygon Sepeda Anak Alice 12


Bersepeda memberikan banyak manfaat. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga cocok dilakukan bersama-sama dengan keluarga dalam mengisi waktu luang. Mari kenalkan si kecil untuk aktif bersepeda bersama sepeda anak Alice dari Polygon. Dengan desain imut nan lucu, si kecil akan semakin tertarik untuk belajar mengendarai sepeda. Terbuat dari material premium, kualitas sepeda anak Alice tidak kalah dengan kualitas sepeda dewasa lainnya. Menjadikan sepeda ini pilihan yang tepat bagi si kecil untuk bersepeda ria di segala kondisi lingkungan.
Dilengkapi berbagai fitur, sepeda anak Alice memiliki Ferotech junior frame 12” yang cocok digunakan oleh anak-anak dengan rentang tinggi badan 85 – 102 cm. Material Ferotech menjadikan rangka sepeda kokoh dan tidak goyah saat menahan beban anak. Hal ini penting untuk menjamin keamanan anak dalam bersepeda. Selain itu, fork sepeda yang kokoh membuat pengendalian sepeda anak menjadi mudah. Membuat anak bebas bereksplorasi bermain dan melewati setiap rintangan yang ada.
Untuk soal roda, tidak perlu khawatir karena sepeda anak Alice memiliki wheel set terbuat dari steel yang mudah dibongkar pasang. Ruang saddle yang luas memberikan kenyamanan ekstra bagi anak untuk mengendarai sepeda dalam waktu yang lama. Apabila anak Anda belum bisa bersepeda, tersedia training wheels yang siap untuk meningkatkan peforma anak Anda menjadi pesepeda kecil hAndal. Ajak anak Anda untuk bersepeda aman dengan sistem pengereman kaliper yang responsif membimbing anak dalam melakukan pengereman yang benar.
Sepeda anak Alice tersedia dalam pilihan warna pink yang menarik. Bobot sepeda sebesar 10.5 kg membuat sepeda ini mudah dibawa kemana saja saat Anda berpergian. Setiap sepeda dilengkapi dengan keranjang yang fungsional untuk menaruh berbagai perlengkapan anak Anda. Daripada di rumah saja, ayo nikmati kegiatan beraktivitias di luar bersama sepeda anak Alice! Sepeda anak berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga modern.
More Information
What's in the box1 x Polygon Alice 12 Kids Bike
BrandPolygon
FrameFerotech Junior Frame
ForkFerotech Fork
Head SetSteel
StemSteel
HandlebarSteel CTB Handle Bar
Crank SetChainwheel 28T
CassetteFreewheel 16T
ChainKMC-C410
PedalOne piece PP
BrakeCaliper Brake
Wheel SetSteel 16 H with hub and spoke
Tire12x2.25
SaddlePVC covered Saddle
Seat PostSteel
Wheel Size12"
Weight10.5 kg
Note

Spesifikasi, warna dan ketersediaan produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Kontak Kami
Untuk Informasi Harga dan Jaminan Anda bisa hubungi kami langsung di Kontak Kami.
Beli Rp.450.000
Gratis Pengiriman Kami Gransi 2 Tahun Lengkap Aksesoris Layana Servis 1tahun Bebas Pilih Warna Di jamin 100% Original Bisa Tukar Tambah Dan masih banyak lagi.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar