olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Polygon Sepeda Anak Crosser 12


Belajar bersepeda selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi anak kecil. Karena itu, kembangkan potensi anak untuk menjadi calon rider handal bersama sepeda anak Polygon Crosser. Desain sepeda yang eye catching seperti sepeda gunung menarik perhatian anakanak dan juga dewasa. Membuat buah hati Anda terlihat keren setiap saat dan siap menghadapi rintangan yang ada. Cocok dikendarai dalam berbagai aktivitas outdoor saat berakhir pekan.

Rangka Polygon Sepeda anak Crosser terbuat dari material Hiten yang awet dan kuat. Selain dapat menahan beban anak dengan baik, sepeda ini juga stabil saat dikendalikan. Terdapat Fork rigid pada bagian depan untuk keamanan ekstra agar anak tidak mudah jatuh. Selain itu, ban sepeda anak Crosser terbuat dari material karet yang tebal sehingga ban tidak mudah pecah saat melewati jalanan berbatu. Anda tidak perlu khawatir dalam membiarkan anak untuk bereksplorasi karena sepeda ini aman dikendarai di mana saja.

Lengkapi pengalaman bersepeda anak Anda dengan satu set training wheels yang dapat dibongkar pasang. Training wheels ini berguna untuk melatih keseimbangan sebelum anak Anda dapat mengendalikan sepeda roda dua. Saddle empuk terbuat dari PVC leather memberikan kenyamanan bagi untuk melatih kemampuan berkendara dalam waktu lama. Sehingga pada akhirnya, kami yakin bersama Polygon Sepeda Anak Crosser, anak Anda dapat lancar bersepeda dalam waktu singkat.
Polygon Sepeda Anak Crosser tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik. Ukuran frame 12 nya cocok digunakan oleh anak-anak berusia 2-5 tahun. Sepeda ini dilengkapi oleh pelindung pada bagian depan dan belakang untuk menghindari anak tergores rantai sepeda. Ayo latih anak Anda untuk gemar bersepeda, sepeda ini adalah investasi tepat untuk membuat anak Anda tetap aktif setiap saat.

More Information
What's in the box1 x Polygon Crosser 12 Kids Bike
BrandPolygon
FrameFerotech Junior Frame
ForkFerotech Fork
Head SetSteel
StemSteel
HandlebarSteel BMX Handle Bar
Crank SetChainwheel 28T
CassetteFreewheel 16T
ChainKMC
PedalOne piece PP
BrakeCaliper Brake
Wheel SetRim, 16H hub and spoke
Tire12x2.25
SaddlePVC covered Saddle
Seat PostSteel
Wheel Size12"
Weight10.5 kg
NoteSpesifikasi, warna dan ketersediaan produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Kontak Kami
Untuk Informasi Harga dan Jaminan Anda bisa hubungi kami langsung di Kontak Kami.
Beli Rp.450.000
Gratis Pengiriman Kami Gransi 2 Tahun Lengkap Aksesoris Layana Servis 1tahun Bebas Pilih Warna Di jamin 100% Original Bisa Tukar Tambah Dan masih banyak lagi.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar