olNGIb4NkK5r2x7x4oG3GpEzizVpnY6KNCck9cym

Polygon Sepeda Anak Rascal 12


Anak Anda adalah seorang petualang sejati? Bahagiakan dia dengan membeli sepeda anak Rascal sebagai kejutan untuknya. Terinspirasi dari sepeda balap, sepeda anak Rascal hadir dengan desain keren yang enerjik. Perpaduan warna antara hijau dan biru memberikan kesan maskulin dan membuat anak Anda terlihat seperti pesepeda balap sebenarnya. Cocok dipakai untuk berpetualang bersama ayah dalam melintasi medan medan menantang.

Sepeda anak Rascal terbuat dari Ferotech Junior frame 12” yang ringan dan kuat. Untuk menjamin keamanan anak, sepeda Rascal dilengkapi dengan fork rigid berkualitas yang mampu menahan beban anak dengan sangat baik. Selain itu ada wheel Set dengan 16 hole rim membuat roda responsif saat digerakkan. Hal ini menjadikan pengendalian sepeda terasa halus sehingga anak tidak harus bersusah payah dalam mengayuh.

Untuk menghindari rasa jenuh ketika latihan bersepeda, sepeda anak Rascal dilengkapi dengan saddle yang empuk agar anak betah bersepeda dalam waktu yang lama. Ada training wheels yang bisa dibongkar pasang untuk membantu anak Anda agar lancar bersepeda. Sementara kedua ban utamanya memiliki lapisan karet tebal agar tahan banting saat melewati jalanan bertekstur sekaligus meredam getaran karena benturan. Sistem rem tipe Vbrake memberikan keamanan ekstra bagi anak dalam melakukan pengereman responsif.

Hemat biaya perawatan, sepeda anak Rascal merupakan investasi tepat untuk mengajarkan buah hati Anda bersepeda sejak dini. Sepeda ini cocok digunakan oleh anak berusia 2-5 tahun. Dengan berbagai pilihan warna menarik, anak Anda pastinya tidak sabar untuk menaiki sepeda ini. Jadikan momen berharga dengan menghabiskan waktu bersama bersepeda dengan keluarga.

More Information
What's in the box1 x Polygon Rascal 12 Kids Bike
BrandPolygon
FrameFerotech Junior Frame
ForkFerotech Fork
Head SetSteel
StemSteel
HandlebarSteel BMX Handle Bar
Crank SetChainwheel 28T
CassetteFreewheel 16T
ChainKMC
PedalOne piece PP
BrakeCaliper Brake
Wheel SetRim, 16H hub and spoke
Tire12x2.25
SaddlePVC covered Saddle
Seat PostSteel
Wheel Size12"
Weight10.5 kg
NoteSpesifikasi, warna dan ketersediaan produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Kontak Kami
Untuk Informasi Harga dan Jaminan Anda bisa hubungi kami langsung di Kontak Kami.
Beli Rp.400.000
Gratis Pengiriman Kami Gransi 2 Tahun Lengkap Aksesoris Layana Servis 1tahun Bebas Pilih Warna Di jamin 100% Original Bisa Tukar Tambah Dan masih banyak lagi.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar